Rahasia Kesembuhan Untuk Penderita Ambeien Wanita

Mengempeskan Ambeien Cepat Kempes  - Penyakit Ambeien adalah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Sepintas bentuknya mirip bisul yang berwarna merah kebiruan. Pembengkakan ini menyebabkan terhambatnya aliran darah ke perut.

Penyakit ambeien pada wanita kerap kali terjadi karena wanita gemar duduk hingga berjam jam untuk melihat hal apapu yang mereka sukai, atau ketika melakukan pekerjaan biasanya wanita akan lebih teliti dan rapih sehingga akan membuat mereka kerja lebih giat dan duduk hingga jangka waktu yang lama. Karena duduk dalam jangka waktu yang lama ini bisa menyebabkan penyakit ambeien. Ketika duduk peredaran darah akan menghambat sehingga akan membuat penyakit ambeien akan cepat tumbuh.

Selain karena duduk yang lama, biasanya wanita akan melakukan diet untuk mendapatkan tubuh yang bagus atau tubuh yang ramping. Sehingga sangat membatasi makanan yang akan di makan. dan untuk mendapatkan hasil yang cepat makan akan melaukan diet yang tidak sehat seperti, memakan makanan yang sedikit serat atau bahkan tidak makan, hanya untuk mendapatkan tubuh yang bagus, sehingga membuat penyakit sembelit yang juga dapat menyebabkan sakit ambeien.


  • Rasa sakit
Rasa sakit yang di rasakan ketika buang air bedar merupakan gejala awal penyakit ambeien pada wanita yang harus segera di tangani, karena jika tidak segera di obati akan membuat penyakit ambeien pada wanita akan semakin parah.

  • Rasa panas pada anus
Jika sudah mengalami penyakit ambeien pada wanita di tahap selanjutnya akan merasakan panas ketika duduk ataupun ketika buang air besar atau setelahnya. Sehingga akan membuat anda tidak nyaman dan terganggu.

  • Mengalami pendarahan
Jika pada gejala sebelum nya belum di obati atau di tangani juga maka akan menimbulakan pendarahan pada saat buang air besar, yang dapat terlihat pada fases ataupun dapat menetes di kloset, sehingga dapat terlihat jelas.

  • Terdapat benjolan
Tahap selanjutnya pada penyakit ambeien pada wanita akan menimbulkan tonjolan seperti bisul yang berwarna kemerah merahan atau bahkan ungu pada daerah sekitar anus. Jika tonjolan masih belum parah maka akan bisa masuk kembali kedalam anus, namun jika sudah parah tonjolan yang tumbuh akan semakin membesar sehingga tidak dapat masuk kembali dan anda harus segera mengunjungi dokter agar cepat segera di tangani untuk membuat tonjolan mengecil atau bahkan di hilangkan dengan cara melaukan pembedahan.

  • Merasakan gatal gatal
ketika tonjolan sudah tumbuh biasanya daerah sekitar anus akan mengeluarkan cairan seperti lendir yang dapat menimbulkan rasa gatal pada daerah anus anda.



Penyebab Wasir Atau Ambeyen

Di bawah ini akan dijelaskan lebih lengkap mengenai hal-hal yang dapat menjadi penyebab wasir :

1. Penyebab Wasir Kebiasaan mengedan terlalu kuat
2. Kebiasaan jongkok terlalu lama
3. Kebiasaan mengangkat barang berat
4. Terlalu banyak duduk
5. Berdiri terlalu lama
6. Kurang minum
7. Kurang serat
8. Diare menahun
9. Faktor keturunan jika ada keluarga yang menderita wasir

Wanita yang sedang mengandung juga sangat mudah terkena penyabab wasir terjadi. Karena pada saat seseorang wanita hamil, akan mengalami peningkatan hormon progestrogen untuk memperkuat rahim menopang janin yang semakin hari semakin besar. Hormon progestrogen yang berlebihan juga memiliki efek yang tidak baik untu tubuh. yaitu akan menyebabkan kerja saluran pencernaan akan terhambat dan menjadi penyebab wasir terjadi

Penyebab wasir berdarah bisa disebabkan karena pembuluh darah pada anus yang mengalami pembengkakan. Dan biasanya pembengkakan ini bisa mengakibatkan pembuluh darah menjadi pecah dan menjadi berdarah. Pada penyakit wasir internal, pendarahan yang terjadi adalah pembuluh darah di rektum yang mengalami pembengkakan. Dan baisanya tidak akan menimbulkan rasa sakit saat terjadi pendarahan saat sedang buang air besar. Penyebab wasir berdarah ini adalah karena dinding vena dan juga katup pada rektum yang lemak. 

Selain itu, mengalami masalah konstipasi atau sembelit yang parah, mengejan terlalu kuat saat sedang buang air besar. Terjadinya tekanan yang berlebih pada pembuluh darah di anus akibat dari tekanan yang bisa disebabkan oleh adanya suatu aktivitas misalnya adalah karena duduk terlalu lama. Akibat hipertensi pada vena, akibat asupan makanan kafein dan alkohol, masalah kehamilan. Banyak juga ibu hamil yang mengalami wasir atau ambeien.Akibat menggaruk-garuk urat halus. Dan memakai celana yang terlalu kuat yang mengalami gesekan dengan dubur atau anus.

Pencegahan penyebab wasir dilakukan dengan menerapkan pola hidup yang baik.

Melakukan diet seimbang dan diet sehat dengan asupan makanan yang mengandung serat. Hal ini bertujuan untuk membantu menghindari sembelit karena jika sembelit sudah menyerang Anda maka akan membuka resiko peluang terjadinya wasir ambeien. Sembelit bisa menyebabkan terjadinya iritasi serta peradangan pada lubang anus karena tinja yang keras yang keluar dari anus.

  • Meningkatkan asupan cairan. Caranya adalah dengan minum air putih secukupnya. Namun, hindari jenis minuman yang mengandung kafein dan alkohol dengan berlebihan.
  • Menjaga kebersihan disekitar anus Anda, hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya infeksi.
  • Mengatur pola makan dengan sebaik mungkin.
  • Jangan duduk terlalu lama atau berdiri terlalu lama.
  • Makanlah buah-buahan dan juga sayuran.
  • Hindari jenis makanan yang pedas dan berlemak.

Selain dengan cara diatas, pencegahan penyebab wasir juga bisa dilakukan dengan makan buah-buahan dan juga sayuran yang mengandung banyak serat. 

  • Cairan atau mineral air putih diminum 2 liter dalam sehari
  • Sereal : makanan seperti beras, jagung, gandum, roti, dan juga yang lainnya
  • Kacang-kacangan : kacang polong, buncis, kacang-kacangan dan juga kedelai dan lainnya.
  • Buah : apel, strawberry, pisang, pir, jeruk, dan makanan ain.
  • Sayuran : wortel, bayam dan lainnya.

Penyakit wasir merupakan penyakit yang disebabkan karena tumpukan dari peradangan yang terjadi pada pembuluh darah kecil yang letaknya pada anus atau rektum yang biasa disebut dengan istilah vena hemoroid. Kemudian mengalami pembengkakan akibat dari berbagai faktor pemicu, darah tidak bisa mengalir dengan baik dan menjadi menumpuk di dalam pembuluh darah yang pada akhirnya menyebabkan terjadinya pelebaran. Dan hal ini kemudian mengakibatkan rasa sakit yang akan membuat Anda menjadi sulit dan tidak nyaman saat sedang duduk. Ibu yaang sedang hamil juga rawan mengalami penyakit ambeien atau penyakit wasir. Maka cara yang paling sederhana adalah dengan memperbaiki pola hidup atau gaya hidup Anda

Kami memberikan solusi pengobatan penyakit wasir ambeyen hemoroid dengan obat khusus wasir yang aman dan ampuh dari de nature Idonesia. Pengobatan wasir ini dapat anda peroleh dengan mudah dan aman tanpa efek samping apapun.

HUBUNGI KAMI SEGERA
WA/SMS/TLP :0853-2679-8786 (TSEL)
SMS/TLP: 0878-3769-9140 (XL) 
PIN : 7DF69C4C



CARA PESAN OBAT

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan : NAMA - OBAT YANG DIPESAN - ALAMAT LENGKAP - JUMLAH YANG DIPESAN, NOMER TELPONE, NAMA BANK.

CONTOH PEMESANAN:
Pamungkas, pesan Obat wasir 2 PAKET, Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI via MANDIRI Kirim ke no :085326798786

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI, wasir. Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms




Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin





Jangan tunda pengobatan penyakit anda sebelum terjadi komplikaksi yang tidak diinginkan. Apapun pengobatanya asalkan terjamin mutu dan berkhasiat mengatasi keluhan penyakit anda.

Jika anda berminat dengan tawaran yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami dinomer yang tercantum. Tetapi jika anda tidak percaya dan takut di tipu jangan sms ataupun menghubungi kontak kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar