Apakah Obat Herbal Efektif Untuk Kanker Payudara?

Apakah Obat Herbal Efektif Untuk Kanker Payudara? - Jika berbicara obat herbal, obat kanker payudara menggunakan obat herbal sangat baik digunakan karena tidak menimbulkan komplikasi atau efek samping pada penggunanya. Kanker merupakan salah satu penyakit yang menyerang sel sel. Sehingga pengobatan harus dilakukan dengan cara banyak meminum obat atau yang dikenal sebagai terapi.

Menggunakan obat herbal sebagai penderita kanker payudara sangat di sarankan karena pengobatan tanpa efek samping yang berbahaya. Sehingga bagi mereka yang menginginkan pengobatan kanker yang aman, sebainya menggunakan obat herbal . Informasi pengobatan herbal bisa menggunakan obat dari de nature Indonesia. Hubungi kami untuk pengobatan penyakit kanker payudara dari de nature : 085326798786


Kanker payudara merupakan penyakit dengan jumlah penderita terbanyak di  dunia. Dan kanker payudara ini merupakan penyakit yang paling berbahaya bagi wanita, karena penyakit kanker payudara merupakan penyakit pembunuh nomor satu bagi wanita.

Awal munculnya kanker payudara ini ditandai dengan adanya benjolan di area payudara. Dan benjolan ini akan berkembang dan akan terus membesar jika tidak segera diobati. Bisa-bisa sel kanker yang terjadi di area payudara ini akan tersebar keseluruh tubuh. Ini sangat berbahaya sekali, karena jika sel kanker ini telah menjalar ke seluruh tubuh berarti ini menandakan bahwa kanker payudara yang sedang Anda alami telah menjadi akut dan kronis. Ini berarti bahwa kanker payudara Anda sudah mencapai stadium 4. Dan ini sangat berbahaya sekali, hal inilah yang mampu menyebabkan kematian bagi si penderitanya.

pastinya Anda tidak mau kan, jika hal ini terjadi pada diri Anda? sebelum itu terjadi maka kenalilah gejala yang di akibatkan oleh kanker payudara, sehingga Anda langsung sigap dan cekatan untuk menanganinya jika ini terjadi pada diri Anda.

Gejala kanker payudara

Gejala awal terjadinya kanker payudara adalah di temukannya benjolan pada payudara yang terasa nyeri jika di sentuh. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan benjolan ini akan melekat pada kulit atau juga menimbulkan perubahan warna pada kulit payudara ataupun pada puting susu.

Berikut ini merupakan gejala awal yang di timbulkan oleh kanker payudara yang harus Anda perhatikan, diantaranya adalah :

  • Terjadinya benjolan sebesar kacang di payudara, awalnya tidak terasa sakit
  • Kemudian benjolan yang terjadi di area payudara ini berubah bentuk atau ukuran
  • Terjadinya retraksi (puting susu masuk/ tenggelam kedalam payudara)
  • Terjadinya perubahan warna kulit payudara, bisa merah muda, coklat sampai sperti kulit jeruk
  • Jika tumor sudah membesar, maka terjadi rasa sakit yang kadang terasa dan terkadang tidak
  • Kulit di area payudara terasa seperti terbakar
  • Payudara mengeluarkan darah, nanah ataupun cairan lainnya, padahal si penderita sedang tidak berada pada kondisi menyusui.
Itulah beberapa gejala terjadinya kanker payudara, dan yang perlu di garis bawahi disini adalah terjadinya ulkus (borok) pada payudara. Jika tidak segera diatasi, lambat laun borok ini akan semakin besar dan mendalam yang pada akhirnya mampu menghancurkan payudara si penderita. Sehingga penderita dadanya menjadi rata sebab tidak memiliki payudara. Gejala lainnya, orang yang memiliki penyakit ini biasanya payudaranya berbau tak sedap, bernanah dan baunya seperti bau daging yang busuk.

Ciri-ciri yang diakibatkan oleh kanker payudara

Selain dari gejala, maka ciri-ciri terjadinya kanker payudara juga harus Anda ketahui. Karena dengan mengetahui ciri-cirinya maka Anda mampu mengindentifikasi atau mendeteksi apakah ini termasuk kategori kanker payudara ataukah tidak. Dan untuk itu, ciri-ciri kanker payudara yang harus Anda ketahui diantaranya adalah :

  • Terasa adanya benjolan pada payudara ketika diraba.
  • Benjolan akan terasa keras dan padat, dan ini biasanya terasa gatal dan terkadang juga tidak terasa gatal.
  • Ukuran payudara akan berubah cerara signifikan.
  • Di area puting susu ada luka yang sulit untuk sembuh, biasanya putting  susu akan tertarik ke dalam sehingga menimbulkan rasa gatal. Ini semua di akibatkan oleh penebalan kulit.
  • Puting susu akan mengeluarkan darah dan nanah yang berwarna kekuningan.
  • Payudara akan mengalami perubahan warna, bisa merah muda dan juga kuning sperti warna kuningnya jeruk purut dan akhirnya kulit payudara ini akan mengalami kerutan.
  • Akan merasa nyeri pada bagian tulang dan akan terjadi pembengkakan pada bagian lengan. Ini menandakan bahwa sel kanker telah menyebar keseluruh tubuh.


Ciri-ciri itulah yang harus Anda ketahui demi mendeteksi apakah terjadi benjolan pada payudara Anda atau tidak, dan misalkan terjadi benjolan pada payudara Anda apakah benjolan tersebut merupakan kanker atau kah tidak. Dan perlu Anda ketahui juga bahwa tidak semuanya benjolan yang terjadi di area payudara merupakan kanker. Karena di area payudara kadang terjadi benjolan kecil juga, dan benjolan seperti inilah yang kemungkinan tidak mengarah ke kanker, ciri dari benjolan ini biasanya sangat lembut dan tidak keras bila di raba,  benjolan ini akan hilang begitu saja setelah menstruasi selesai. dan benjolan seperti ini merupakan benjolan yang wajar-wajar saja dan tak perlu Anda cemaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar