Obat Herbal/Tradisional Kanker Pada Payudara

Obat Herbal/Tradisional Kanker Pada Payudara - Kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker yang banyak diderita oleh perempuan di indonesia. Kanker payudara dapat di obati dengan cara terapi pengobatan tergantung stadium yang didierita.

Untuk Obat Herbal/Tradisional Kanker Pada Payudara yang akan kami bahas adalah obat herbal yang terbuat dari bahan alami seperti daun sirzak , keladi tikus, sambiloto yang dipercaya dapat membantu Cara Mengempeskan Benjolan Kanker Pada Payudara secara alami.

Kanker payudara adalah pembentukan sel-sel kanker pada jaringan payudara. Selain kanker kulit, kanker payudara adalah jenis kanker yang paling umum diderita kaum wanita dibandingkan jenis kanker lainnya. Penting untuk diketahui bahwa kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, meskipun hal tersebut jarang terjadi. Dengan bantuan artikel ini, Anda dapat mengenali gejala-gejala kanker payudara, kenali sejak ini karena kanker payudara bisa menyerang siapa saja, terutama kaum wanita. Kata kanker payudara mungkin sudah sering terdengar di telinga kita, namun banyak dari kita yang belum banyak memahami seperti apa dan bagaimana kanker payudara itu menyerang. Oleh karena itu, akan lebih baik jika anda mengetahui apa itu kanker payudara terlebih dahulu. Kanker payudara adalah sejenis sel kanker yang menyerang jaringan payudara. Penyakit ini merupakan penyakit mematikan yang paling banyak diderita oleh kaum wanita di seluruh dunia.

Kanker payudara atau penyakit tumor payudara merupakan penyakit yang paling sering ditakuti oleh kaum wanita. Meskipun demikian, berdasarkan penemuan terakhir, kaum pria pun bisa terkena kanker payudara. Dari hasil penelitian para ahli menunjukkan bahwa satu dari delapa wanita terkena penyakit kanker payudara. Di Indonesia, Penyebab kanker Payudara kambuh lagi kanker payudara merupakan kanker kedua paling banyak diderita kaum wanita seleah kanker mulut/leher rahim. Kanker payudara umumnya menyerang wanita yang telah berumur lebih dari 40 tahun.


Gejala kanker payudara untuk yang paling umum adalah sebagai berikut :

  1. Benjolan Payudara
  2. Perubahan kulit payudara, seperti memerah, mengadu kulit di atas seluruh payudara
  3. Pembengkakan pada seluruh atau sebagian payudara
  4. Puting susu ada cairan selain air susu ibu
  5. Puting susu ada cairan (nipple discharge), cairan berdarah
  6. Ketidaknyamanan payudara dan Nyeri
  7. Tiba-tiba, perubahan yang tidak dapat dijelaskan dalam bentuk atau ukuran payudara Anda
  8. Sering merasakan kelelahan


Pertama-tama dilakukan dengan tekanan ringan untuk meraba adanya benjolan didekat permukaan kulit, yang kedua dengan tekanan sedang untuk meraba adanya benjolan ditengah-tengah jaringan payudara, yang ketiga dengan tekanan cukup kuat untuk merasakan adanya benjolan didasar payudara, dekat dengan tulang dada/ iga. Kanker payudara Setelah selesai dengan payudara kiri, pindah posisi bantal dan lengan, lakukan pemeriksaan pada payudara kanan dengan menggunakan keempat jari tangan kiri. Kemudian ulangi perabaan tetapi dalam posisi berdiri. Daerah ketiak dan sekitar payudara juga perlu diraba untuk mengetahui adanya benjolan yang diduga enyebaran kanker.

Adanya benjolan diseputar payudara, mengalami penebalan kulit payudara, perubahan bentuk, sering terasa gatal, sering berwarna kemerahan, dan rasa sakit yang tidak ada hubungannya dengan menyusui atau menstruasi.Wanita pada usia 40 tahun atau lebih tua harus melakukan pemeriksaan mammogram setiap tahunnya untuk mendeteksi kanker secara dini. Wanita yang masih muda harus melakukan pemeriksaan sendiri atau memeriksakan kondisi payudaranya ke dokter setiap tiga tahun sekali. Benjolan ini akan muncul disekitar payudara anda. Kanker payudara Terlebih lagi, benjolan pada payudara tersebut disertai dengan rasa nyeri apabila anda menyentuhnya. Anda bisa mengenali benjolan tersebut merupakan sel kanker atau bukan apabila anda mengalami tanda - tanda lain yang terjadi pada payudara anda.

Obat Herbal/Tradisional Kanker Pada Payudara Benjolan yang muncul dibagian payudara anda bisa menandakan bahwa anda mengalami risiko kanker payudara. Namun, anda perlu melihat beberapa tanda - tanda lainnya yaitu perubahan di sekitar puting susu. Perubahan ini disertai dengan perubahan puting susu yang menyusut dan tertarik ke dalam. Menyusutnya puting susu ini akan disertai cairan yang berbau dari puting susu tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar