Mengencangkan Payudara Seperti Sebelum Menikah

Mengencangkan Payudara Seperti Sebelum Menikah - Wanita yang sudah menikah dan mempunyai anak pasti mengalai kendornya area payudara . Hal ini sangat wajar dan bahkan bisa dikatakan akan terjadi karena faktor usia juga.  Mengatasi vagina kendor

Bagi wanita yang ingin tampil cantik pasti ingin mengencangkan kembali dengan segala cara. Ada yang menggunakan operasi ataupun cara cara instan lainnya. Tetapi semuanya ada resiko yang harus diterima loh sist. Maka dari itu pilih yang alami saja lebih aman dan efeknya 11:12 dengan operasi.


Payudara merupakan salah satu aset yang harus dijaga keindahannya. Oleh karena itu, tak ada salahnya ibu melakukan perawatan payudara setelah menyelesaikan tugas mulia, memberikan ASI untuk si kecil. Berikut ini cara alami yang bisa membantu mengencangkan payudara kembali setelah menyusui:

Mengonsumsi pepaya

Pepaya muda memiliki kandungan enzim yang dapat membantu dalam pertumbuhan payudara. Selain itu, enzim pepaya juga mengandung vitamin A dan hormon pengencang yang bisa merangsang produksi hormon wanita (estrogen, progesteron, dan prolaktin), serta memperlancar kelenjar susu dan mengencangkan payudara. Caranya, buat jus pepaya mangkal sebanyak satu mangkuk. Anda bisa menambahkan susu kedelai, madu atau perasan jeruk nipis dalam jus pepaya. Minum secara teratur dua hari sekali. Kandungan phyto-estrogen kedelai sangat baik untuk payudara.

Masker payudara

Usaha mengencangkan payudara juga bisa dilakukan dengan menggunakan masker payudara dari de nature Indonesia. Selain masker ada krim payudara untuk dioles pada lapisan kulit payudara sehingga menjadikan payudara terasa kencing dan kembali muda

Olah raga

Bagian payudara juga membutuhkan olahraga atau senam untuk merangsang otot-otot pektoralis mayor dan minor sebagai penggantung payudara. Aliran darah yang lancar serta otot penggantung yang kencang bisa membuat payudara menjadi lebih bugar, kencang, dan terangkat. Lakukanlah latihan yang bisa merangsang pembesaran otot-otot pektoralis. Dengan berkembang dan membesarkan otot ini, secara otomatis akan menambah ukuran payudara.

Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda.


Mau membuktikan? Hanya di obat herbal dan silahkan anda coba sendiri. Produk dari de nature Indonesia ini tidak ada effek sampingnya karena ini merupakan obat luar. Krim / masker ini akan melancarkan peredaran darah dan mengangkat payudara anda.

Sudah Bukan rahasia umum lagi, kalau Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda:

Kontak
AS : 0853-2679-8786
XL : 0878-3769-9140
Pin : 7DF69C4C





(Harga Bisa Kita Naikan Sewaktu-waktu)

Harga Krim: Rp 175.000

Harga Masker: Rp 195.000
Harga Minyak Bulus: Rp. 100.000
Total: Rp 470.000
Khusus Bulan ini Harga 1 Paket = Rp 470.000 Hanya Rp 280.000,-


 CARA PESAN OBAT

Cara pemesanan produk silahkan kirim SMS/ Telepon secara langsung dengan Format sebagai berikut:

1. NAMA/ produk yang dipesan/ ALAMAT LENGKAP

* Contoh
Ani/ TVS/ Jln. Matraman, Perum Kali Asri No. 9, Manggarai, Jakarta Barat, DKI Jakarta Kode Pos 54699


2. Melakukan pembayaran via bank BNI, BCA, Mandiri dan BRI
3. Konfirmasi jika transfer



Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin

Kontak
AS : 0853-2679-8786
XL : 0878-3769-9140
Pin : 7DF69C4C




Tidak ada komentar:

Posting Komentar