Tips Mengencangkan Payudara Kenceng Kaya Bule

Tips Mengencangkan Payudara Kenceng Kaya Bule - Tips Mengencangkan Payudara Kenceng Kaya Bule Merawat payudara anda agar lebih baik lagi tentu jangan sembarangan. Karena, kulit di sekitar payudara biasanya lebih tipis dari kulit bagian tubuh lainnnya. Dalam merawatpayudara tentu harus diperlakukan secara khusus seperti halnya merawat wajah anda. Cara mengencangkan payudara tentu banyak, salah satunya melalui olahraga. Anda bisa melakukan push up. Olahraga ini merupakan salah satu jenis olahraga yang mampu mengencangkan daerah dada. Caranya, dengan merapatkan siku ke bagian tubuh saat push up, hal ini dimaksudkan agar lebih kencang. Anda bisa melakukan sebanyak 10 kali dalam 4 set, anda bisa melakukan 3 sampai 4 kali push up dalam waktu satu minggu.

Selain push up, cara mengencangkan payudaralainnya dengan menggunakan dumbbell, ambillah dua buah dumbbell seberat 1 atau 2 kilo. Anda bisa berbaring dilantai dengan merentangkan kedua tangan yag saling memegang dumbbell. Caranya, dengan mengangkat kedua tangan ke atas, dan kedua sikut sedikit menekuk. Hal ini dimaksudkan agar beratnya memenuhi dada anda, kemudian turunkan lagi kedua lengan ke samping pundak. Ulangi latihan ini 8-12 kali, lalu istirahatlah 1 menit. Lakukan untuk 4 set. Olahraga ini tentu bagus untuk mengcangkan dada.

Cara mengencangkan payudaralainnya dengan menggunakan lotion. Caranya, anda gunakan lotion khusus ke bagian dada, kemudian pijit dengan halus bagian payudara. Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Anda juga bisa menggunakan lotion yang mengandung lavender atau minyak essensial seperti neroli. Jangan sampai anda menggunakan lotion atau minyak yang mengandung banyak bahan kimia atau bahan yang sembarangan. Karena akan membuat kulit halus payudara anda menjadi iritasi.

Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda.



Mau membuktikan? Hanya di obat herbal dan silahkan anda coba sendiri. Produk dari de nature Indonesia ini tidak ada effek sampingnya karena ini merupakan obat luar. Krim / masker ini akan melancarkan peredaran darah dan mengangkat payudara anda.

Sudah Bukan rahasia umum lagi, kalau Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda:

Kontak
AS : 0853-2679-8786
XL : 0878-3769-9140
Pin : 7DF69C4C





(Harga Bisa Kita Naikan Sewaktu-waktu)

Harga Krim: Rp 175.000

Harga Masker: Rp 195.000

Harga Minyak Bulus: Rp. 100.000

Total: Rp 470.000
Khusus Bulan ini Harga 1 Paket = Rp 470.000 Hanya Rp 280.000,-



Cara pemesanan produk silahkan kirim SMS/ Telepon secara langsung dengan Format sebagai berikut:

1. NAMA/ produk yang dipesan/ ALAMAT LENGKAP

* Contoh
Ani/ TVS/ Jln. Matraman, Perum Kali Asri No. 9, Manggarai, Jakarta Barat, DKI Jakarta Kode Pos 54699


2. Melakukan pembayaran via bank BNI, BCA, Mandiri dan BRI
3. Konfirmasi jika transfer



Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin

Kontak
AS : 0853-2679-8786
XL : 0878-3769-9140
Pin : 7DF69C4C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar