Cara Mengurangi Rasa Sakit Wasir Ibu Hamil

Cara Mengurangi Rasa Sakit Wasir Ibu Hamil - ibu hamil yang terkena wasir atau ambeien memang sangat tidak nyaman dan akan menimbulkan rasa sakit. Untuk itu artikel ini akan membawa anda untuk membahas Cara Mengurangi Rasa Sakit Wasir Ibu Hamil menggunakan obat herbal. Mari kita simak penjelasan berikut ini.

Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit wasir pada awal mulanya, sehingga kita dapat mengobati sedini mungkin. Biasaya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur/ anus. Penderita juga akan merasa ada gajnlan pada anus ketika BAB sehingga pederita akan ngeden/ mengejan yang bisa memperparah wasirnya.

Wasir atau ambeien merupakan hal yang menyakitkan, karena adanya bengkak di daerah anus dan rektal. Cara Mengurangi Rasa Sakit Wasir Ibu Hamil, berikut tipsnya:

  1. Berendam di air hangat. Apabila mempunyai bath tube atau bak besar, berendamlah di air hangat beberapa kali sehari
  2. Gunakan kompres dingin atau es, untuk mengompres daerah disekitar anus beberapa kali sehari, untuk membantu mengurangi pembengkakan.
  3. Coba oleskan witch hazel. Rendam lapisan kapas pada larutan astringent yang mengandung witch hazel, kemudian letakkan kapas tersebut pada daerah anus. Ganti kapas secara berkala.
  4. Hindari duduk dalam waktu lama karena posisi duduk dapat memberi tekanan pada vena di daerah anus dan rektum. Bila memungkinkan, sebaiknya berdiri atau berbaring menyamping. Bila harus duduk, rubahlah posisi/berdiri setiap beberapa waktu
  5. Jaga daerah anus untuk tetap bersih. Gunakan tissue basah yang tidak mengandung parfum dan alkohol. Bila perlu gunakan tissue basah yang khusus untuk penderita ambeien
  6. Coba gunakan obat ambeien yang bisa dibeli bebas. Konsultasikan dengan dokter/apoteker mengenai obat ambeien baik yang berbentuk krim atau supositoria yang aman digunakan saat hamil.

Gejala ambeien atau wasir luar basa berupa tonjolan kecil di sekitar anus, dan nyeri karena thrombosis dari pembuluh darah (munculnya bekuan darah) dibawah kulit anus. Penyebab ambeien wasir ini bisa menimbulkan komplikasi. Berbagai komplikasi bisa ditimnbulkan oleh penyakit ambeien adalah :

  1. Ulerasi : terjadi luka pada lapisan mukosa (selaput lendir)
  2. Terjadinya prolaps dari ambeien dalam dan bila terjepit dapat menyebabkan gangguan pendarahan darah sehingga bisa terjadi nekrosis atau matinya jaringan.
  3. Anemia dari pendarahan yang berulang : Keluarnya darah yang disebabkan karena sobeknya pembuluh darah hemoroidalis yang terjadi berulang-ulang akan menyebabkan kekurangan darah (anemia) pada penderita ambeien.
  4. Trombosis vena : thrombosis terjadi karena tekanan yang tinggi pada vena (misalnya pada saat batuk, mengedan, atau ibu yang baru melahirkan). Vena lebar yang menonjol dapat terjepit dan terjadi thrombosis.
  5. Setelah thrombosis dengan udem atau pembengkakan dan radang bisa mengakibatkan infeksi.
  6. Portal pyaemia : peradangan supuratif vena porta

Gaya hidup masa kini yang menbuat orang-orang merasa makin nyaman dan kurang melakukan kegiatann sehari-hari yang bersifat fisik. Jenis pekerjaan yang adapun smeakin kurang membutuhkan banyak gerak untuk melakukannya. Jenis makan pun semakin beragam, dari makanan instan hingga cepat saji yang sangat praktis, yang sayangnya justru kurang mengandung banyak serat yang menjadi penyebab ambeien wasir yang utama.  Perubahan gaya hidup inilah yang kadang menyebabkan berbagai penyakit termasuk penyakit pada system pencenaan yang salah satunya adalah ambeien atau wasir. 

Manusia mulai jarang melirik makanan yang mengandung serat, seperti buah-buahan dan sayuran. Mereka lebih menyukai makanan insran, dibandingkan makanan yang harus melewati beberapa tahap untuk dinikmati. Pilihan makanan instan pun kian beragam, tak lagi sekadar mie instan, tapi merambah pada makanan olahan lain yang ikut pula dibuat instan. Sementara itu, pola makan instan ini tak dibarengi dengan gaya hidup yang sehat. Gaya hidup modern, seperti menghabiskan waktu berjam-jam di depan computer atau televisi sembari mengemil, tentu akan berperngaruh pada gangguan kesehatan pelakunya. Maka tak jarang kita mendengar penyakit-penyakit yang timbul karena gaya hidup yang salah.

Penyakit wasir merupakan penyakit yang disebabkan karena tumpukan dari peradangan yang terjadi pada pembuluh darah kecil yang letaknya pada anus atau rektum yang biasa disebut dengan istilah vena hemoroid. Kemudian mengalami pembengkakan akibat dari berbagai faktor pemicu, darah tidak bisa mengalir dengan baik dan menjadi menumpuk di dalam pembuluh darah yang pada akhirnya menyebabkan terjadinya pelebaran. Dan hal ini kemudian mengakibatkan rasa sakit yang akan membuat Anda menjadi sulit dan tidak nyaman saat sedang duduk. Ibu yaang sedang hamil juga rawan mengalami penyakit ambeien atau penyakit wasir. Maka cara yang paling sederhana adalah dengan memperbaiki pola hidup atau gaya hidup Anda

Kami memberikan solusi pengobatan penyakit wasir ambeyen hemoroid dengan obat khusus wasir yang aman dan ampuh dari de nature Idonesia. Pengobatan wasir ini dapat anda peroleh dengan mudah dan aman tanpa efek samping apapun.







1. TATA CARA PEMBELIAN:
Sms ATAU TELP 0853-2679-8786 konsultasi, jika tertarik, smskan format anda, transfer melalui rekening bank yang tersedia, pengiriman setiap harinya jam 09.00 via TIKI, JNE, POS Indonesia. Dan jika sudah kirim mintalah resi sebagai pembuktian jika obat sudah terkerim

2. FORMAT ONLINE ORDER (Via SMS/BBM)
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS ke 0853-2679-8786 atau
Kirim BBM ke 7DF69C4C

Setelah itu lakukan pembayaran via transaksi antar bank yang sudah tersedia atau mintalah pada costumer service kami. Setalah sudah transfer lakukan konfirmasi agar pesanan anda diproses segera.

3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp.340.000, , Via MANDIRI, Obat kutil kelamin.
Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda) . Jika dalam waktu 24 jam setelah memesan tidak ada konfirmasi pembayaran, maka pesanan di anggap batal ..!!

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin



Jangan tunda pengobatan penyakit anda sebelum terjadi komplikaksi yang tidak diinginkan. Apapun pengobatanya asalkan terjamin mutu dan berkhasiat mengatasi keluhan penyakit anda.

Jika anda berminat dengan tawaran yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami dinomer yang tercantum. Tetapi jika anda tidak percaya dan takut di tipu jangan sms ataupun menghubungi kontak kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar