Gejala Wasir Pada Ibu Hamil Yang Sering Dialami

Gejala Wasir Pada Ibu Hamil Yang Sering Dialami - wasir pada ibu hamil atau istilah medisnya Hemorroid adalah pembengkakan struktur vaskular yaitu bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar, pembuluh vena di sekitar anus ini sangat tipis dan mudah pecah sehingga bisa saja terjadi perdarahan yang menimbulkan berbagai tingkatan rasa nyeri tergantung dari stadium wasir atau wasir yang diderita.

Obat wasir, obat wasir, gejala wasir, obat wasir alami, obat wasir alami, obat herbal wasir, gejala wasir, obat wasir berdarah, obat alami wasir, obat herbal wasir, obat wasir tanpa operasi.



wasir pada ibu hamil ditandai dengan gejala-gejela sebagai berikut :

  • Apabila berdiri terasa pegal dan duduk juga rasanya tidak nyaman. 
  • Nyeri dan gatal pada bagian anus, keluar cairan
  • Sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar.
  • Karena gejala tersebut, tak heran bahwa wasir menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. 

Penyakit wasir ambeien atau yang lebih dikenal di masyarakat dengan nama ambeien merupakan suatu penyakit yang membuat penderitanya malu. Penyakit ini dikenal sebagai salah satu momok karena munculnya pada bagian tubuh yang kurang pantas untuk dibicarakan, yakni adalah bagian anus. Hal ini membuat penderita menjadi malas untuk melakukan pemeriksaan diri. Mereka lebih senang untuk minum obat ambeien tradisional tanpa resep dokter. Penyakit wasir memang bukanlah penyakit yang berbahaya dan mematikan, namun penyakit ini bisa menjadi sangat mengganggu penderitanya

Ciri-ciri penyakit wasir ambeien digambarkan dengan adanya gumpalan pada jaringan dalam dibagian saluran anus yang isinya adalah pembuluh darah dan juga jaringan yang menunjang yang ada pada sekitarnya, yang terdiri dari otot dan juga serat elastis. Saluran dari anus adalah suatu terusan yang panjangnya adalah sekitar 4 cm yang dilewati oleh feses dari rektum menuju keluar. Anus merupakan saluran pembuangan terakhir feses atau sisa limbah tubuh ke luar.

Cara mengobati penyakit wasir ambeien adalah :

  1. Berendam di dalam air yang hangat. Lakukan sekitar 3-4 kali dalam sehari.
  2. Mengompres wasir ambeien menggunakan air dingin atau menggunakan es pada anus yang bengkak.
  3. Kompres menggunakan minyak kemiri yang sudah terlebih dahulu di hancurkan dan sudah dicampur dengan air hangat.
  4. Menjaga kesehatan dan kebersihan anus. Basuhlah area ini dengan menggunakan air hangat dengan cara yang lembut. Sebaiknya, jangan gunakan sabun disaat sedang mengalami iritasi karena akan menyebabkan iritasi menjadi semakin parah.
  5. Biarkan dubur tetap dalam keadaan kering agar mencegah terjadinya iritasi.
  6. Jangan menggunakan tisu toilet yang kasar dan kering, pakailah tisu atau juga toilet basah setelah selesai buang air besar.
  7. Gunakan asupan makanan yang mengadung serat tinggi yang berasal dari sayuran dan buah-buahan.
  8. Menggunakan obat pencahar alami yang berasal dari psilium yang bisa membantu untuk mengurangi masalah sembelit dan mengurangi terjadinya peregangan.
  9. Minum obat ambeien yang diresepkan oleh dokter sesuai dengan anjurannya. Jangan menggunakan secara berlebihan karena akan menyebakan masalah.

Penyakit wasir merupakan penyakit yang disebabkan karena tumpukan dari peradangan yang terjadi pada pembuluh darah kecil yang letaknya pada anus atau rektum yang biasa disebut dengan istilah vena hemoroid. Kemudian mengalami pembengkakan akibat dari berbagai faktor pemicu, darah tidak bisa mengalir dengan baik dan menjadi menumpuk di dalam pembuluh darah yang pada akhirnya menyebabkan terjadinya pelebaran. Dan hal ini kemudian mengakibatkan rasa sakit yang akan membuat Anda menjadi sulit dan tidak nyaman saat sedang duduk. Ibu yaang sedang hamil juga rawan mengalami penyakit ambeien atau penyakit wasir. Maka cara yang paling sederhana adalah dengan memperbaiki pola hidup atau gaya hidup Anda.

Kami memberikan solusi pengobatan penyakit wasir ambeyen hemoroid dengan obat khusus wasir yang aman dan ampuh dari de nature Idonesia. Pengobatan wasir ini dapat anda peroleh dengan mudah dan aman tanpa efek samping apapun.







1. TATA CARA PEMBELIAN:
Sms ATAU TELP 0853-2679-8786 konsultasi, jika tertarik, smskan format anda, transfer melalui rekening bank yang tersedia, pengiriman setiap harinya jam 09.00 via TIKI, JNE, POS Indonesia. Dan jika sudah kirim mintalah resi sebagai pembuktian jika obat sudah terkerim

2. FORMAT ONLINE ORDER (Via SMS/BBM)
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS ke 0853-2679-8786 atau
Kirim BBM ke 7DF69C4C

Setelah itu lakukan pembayaran via transaksi antar bank yang sudah tersedia atau mintalah pada costumer service kami. Setalah sudah transfer lakukan konfirmasi agar pesanan anda diproses segera.

3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp.340.000, , Via MANDIRI, Obat kutil kelamin.
Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda) . Jika dalam waktu 24 jam setelah memesan tidak ada konfirmasi pembayaran, maka pesanan di anggap batal ..!!

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin



Jangan tunda pengobatan penyakit anda sebelum terjadi komplikaksi yang tidak diinginkan. Apapun pengobatanya asalkan terjamin mutu dan berkhasiat mengatasi keluhan penyakit anda.

Jika anda berminat dengan tawaran yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami dinomer yang tercantum. Tetapi jika anda tidak percaya dan takut di tipu jangan sms ataupun menghubungi kontak kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar