Gejala Khas Wasir Pada Ibu Hamil

Gejala Khas Wasir Pada Ibu Hamil - pada usia kehamilan yang sudah berada pada 5 bulan akan rentan terkena wasir. Hal ini disebabkan karena aktifitas yang berkurang , sering duduk dan pastinya bawaan kehamilan

Wasir adalah gangguan yang terjadi pada pembuluh darah yang berada di daerah rectum atau anus, yang biasanya berupa terjadinya pembengkakan. Bentuk dari wasir ini bervariasi, bisa berupa bulatan yang menonjol atau bahkan lembaran yang keluar melalui anus, atau bahkan hanya bisa dirasakan perih di bagian dalam anus. Selama masa kehamilan, wasir ini memang sangat mengganggu ibu hamil. Namun bukan hanya itu, ketika proses persalinan, wasir juga bisa membahayakan. Lantas, apa saja bahaya wasir ketika proses persalinan?

Mekanisme terbentuknya penyakit wasir di usia kehamilan trimester ketiga bisa dijelaskan sebagai berikut:

  1. Adanya pertumbuhan janin yang ada di dalam rahim terus menekan pembuluh darah yang ada di bagian panggul serta daerah vena cava inferior yang ada di bagian kanan tubuh.
  2. Dikarenakan hal tersebut, maka laju sirkulasi darah akan melambat di bagian bawah tubuh.
  3. Dan akibatnya, tekanan terhadap pembuluh darah yang berada di bagian rahim menjadi semakin meningkat, dan akhirnya pembuluh darah yang berada di bagian rectum menjadi membengkak.
  4. Bukan hanya itu, penyakit wair juga terjadi karena adanya kenaikkan berat badan, terutama di bagian perut yang berubah secara drastic di usia kehamilan trimester tiga. Bahkan melakukan posisi yang sama dalam waktu yang lama seperti berdiri atau bahkan duduk di trimester tiga bisa menyebabkan munculnya wasir selama kehamilan.

Dan untuk bahaya penyakit wasir saat proses persalinan yaitu tidak mampunya ibu hamil melakukan proses persalinan yang normal. Mengapa? Karena jika terus di paksa melakukan persalinan normal, maka ketika ibu mengejang wasir yang ada pada ibu hamil bisa bertambah parah. Dan jika seperti itu, maka penyakit wasir ini akan jauh lebih susah di sembuhkan, dan tidak mustahil kalau operasi dalam proses pemotongan wasir merupakan satu hal yang sangat menyakitkan, terutama bagi ibu hamil. Mengapa? Karena ketika saat serta pasca operasi, ibu hamil tidak akan bisa menggunakan pain kliner dalam jumlah yang banyak, karena bisa membahayakan janin yang ada di dalam kandungan.


Penyakit wasir mempunyai beberapa tingkatan :

  1. wasir stadium 1 : biasanya wasir wasir ini ditandai dengan tidak adanya darah, dan tidak ada prolaps
  2. Abeien stadium 2 : wasir ini menunjukkan gejala adanya prolaps dan bisa masuk dengan sendirinya tanpa dimasukkan menggunakan tangan atau bantuan alat.
  3. wasir stadium 3 : prolaps yang muncul biasanya sifatnya menetap dan harus didorong masuk dengan menggunakan tangan
  4. wasir stadium 4 : prolaps yang muncul tidak bisa didorong masuk kembali pada wasir dan merupakan salah satu wasir yang mengandung bekuan darah atau juga yang menarik banyak pada lapisan rektum lewat anus.


Gejala-gejala yang muncul pada wasir ibu hamil adalah :

  • Pada sekitar anus akan muncul warna merah kebiru-biruan yang berbentuk bintil-bintil
  • Di dalam anus akan terasa gatal, terasa pedih dan panas
  • Keluarnya lendir dan darah saat Anda sedang buang air besar.
  • Akan terasa sakit saat Anda sedang mengejan buang air besar
  • Dan kadang juga akan terasa sakit pada punggung bagian bawah.
  • Wanita akan merasakan wwasir sebagai gundukan yang sebenarnya adalah varisese vena pada anus yang menimbulkan rasa nyeri, gatal, panas dan kadang berdarah. Pada wanita yang tidak mempunyai gejala wasir sebelum kehamilan, gejala yang menganggu ini biasanya hilang di awal masa nifas.


Penyakit wasir merupakan penyakit yang disebabkan karena tumpukan dari peradangan yang terjadi pada pembuluh darah kecil yang letaknya pada anus atau rektum yang biasa disebut dengan istilah vena hemoroid. Kemudian mengalami pembengkakan akibat dari berbagai faktor pemicu, darah tidak bisa mengalir dengan baik dan menjadi menumpuk di dalam pembuluh darah yang pada akhirnya menyebabkan terjadinya pelebaran. Dan hal ini kemudian mengakibatkan rasa sakit yang akan membuat Anda menjadi sulit dan tidak nyaman saat sedang duduk. Ibu yaang sedang hamil juga rawan mengalami penyakit ambeien atau penyakit wasir. Maka cara yang paling sederhana adalah dengan memperbaiki pola hidup atau gaya hidup Anda

Kami memberikan solusi pengobatan penyakit wasir ambeyen hemoroid dengan obat khusus wasir yang aman dan ampuh dari de nature Idonesia. Pengobatan wasir ini dapat anda peroleh dengan mudah dan aman tanpa efek samping apapun.







1. TATA CARA PEMBELIAN:
Sms ATAU TELP 0853-2679-8786 konsultasi, jika tertarik, smskan format anda, transfer melalui rekening bank yang tersedia, pengiriman setiap harinya jam 09.00 via TIKI, JNE, POS Indonesia. Dan jika sudah kirim mintalah resi sebagai pembuktian jika obat sudah terkerim

2. FORMAT ONLINE ORDER (Via SMS/BBM)
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS ke 0853-2679-8786 atau
Kirim BBM ke 7DF69C4C

Setelah itu lakukan pembayaran via transaksi antar bank yang sudah tersedia atau mintalah pada costumer service kami. Setalah sudah transfer lakukan konfirmasi agar pesanan anda diproses segera.

3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp.340.000, , Via MANDIRI, Obat kutil kelamin.
Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda) . Jika dalam waktu 24 jam setelah memesan tidak ada konfirmasi pembayaran, maka pesanan di anggap batal ..!!

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin



Jangan tunda pengobatan penyakit anda sebelum terjadi komplikaksi yang tidak diinginkan. Apapun pengobatanya asalkan terjamin mutu dan berkhasiat mengatasi keluhan penyakit anda.

Jika anda berminat dengan tawaran yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami dinomer yang tercantum. Tetapi jika anda tidak percaya dan takut di tipu jangan sms ataupun menghubungi kontak kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar