Obat Kanker Payudara Yang Terbuat Dari Bahan Alami

Obat Kanker Payudara Yang Terbuat Dari Bahan Alami - Kanker payudara adalah salah satu penyakit yang sangat berbahaya. Penyakit ini pada umumnya menyerang bagian payudara wanita hal ini menyebabkan banyak para wanita yang tauma dan takut, baiklah sekarang ini kita hanya bisa berfikir positif saja dan jangan terlalu takut. Ada banyak faktor yang menyababkan kanker payudara ini terutama adalah pola makan yang buruk serta bisa juga dikarenakan faktor genetik. Menurut laman wikipedia, bahwa Kanker payudara ini menyerang pada jaringan payudara.Perlu diketahui bahwa kanker ini  adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000. Pengobatan yang paling lazim adalah dengan pembedahan dan jika perlu dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi.

Saat ini kanker payudara adalah penyakit penyebab kematian kedua yang paling ditakuti di dunia. Secara global bahwa angka kejadian kanker payudara lebih rendah pada negra-negara yang sedang berkembang dibandingkan dengan negara yang sudah maju. Hal ini juga ditegaskan oleh para peneti karena keadaan sosioekonomi dan perubahan gaya hidup ternyata juga sangat berkaitan dengan resiko terjadinya kanker payudara ini.

Semua perempuan ingin memiliki tubuh yang sehat. Salah satu penyakit yang ditakuti kaum perempuan adalah kanker payudara. Penyakit ini dapat menyerang siapa saja. Karena itu, akan lebih baik jika kita melakukan pencegahan dan perlindungan diri. Cegah secara dini dengan mengkonsumsi makanan sehat. Beberapa makanan alami berikut ini dilansir dapat mencegah kanker payudara.


Gejala Kanker Payudara Pada Wanita

  • Terjadi benjolan permanen pada payudara wanita
  • Benjolan pada payudara jika di pencet atau disentuh tdak sakit yang hanya terasa keras
  • Terjadi penebalan pada kulit payudara atau di sekitar ketiak
  • Perubahan ukuran dan bentuk payudara secara tiba-tiba
  • Kult payudara berkerut
  • Keluarnya cairan berupa darah atau nanah pada payudara 7. Terasa denytan pada puting payudara.
  • Terasa gatal pada puting susu
  • Perubahan payudara, yaitu seperti pembengkakan


Cara Alami Mencegah Kanker Payudara Pada Wanita

  1. Lakukan olahraga secara rutin dan teratur
  2. Mengurangi makanan yang banyak mengandung lemak
  3. Konsumsi buah-buahan dan sayuran segar
  4. Perbanyak makanan yang mengandung kedelai seperti seakrang ini kiata bisa dengan mudah menemukan minuman kedelai
  5. Perbanyak mengkonsumsi kacang-kacangan
  6. Jangan mengkonsumsi alkohol
  7. Jangan mengkonsumsi narkoba
  8. selalau memperhatikan pola makan agar badan tidak dengan mudah turun naik
  9. perbanyaklah berjemur di terik sinar matahari khusunya pada pagi hari
  10. berikan asi pada bayi
  11. Jangan merokok
Jangan abaikan rasa sakit ataupun gejala kanker payudara yang ditimbulkan, jika sakit maka diharapkan kita menjadi orang yang aktif untuk memeriksakan keadaan  ke dokter. Stadium kanker payudara yang telah berlanjut ke tahap yang lebih serius, akan menunjukkan tanda-tanda yang berbeda. Kanker payudara juga menyebabkan seseorang mengalami demam yang panas turun, tidak stabil. Serta terjadinya perunan berat badan yang bertahap namun berefek. Masalah Kewanitaan anda bisa mengunjungi ... KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar