Obat Wasir Yang Aman Untuk Janin Dan Ibu Hamil

Obat Wasir Yang Aman Untuk Janin Dan Ibu Hamil - Mencari pengobatan wasir yang aman untuk janin, sebaiknya beralih menggunakan pengobatan herbal yang cenderung aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Sehingga bagi istri atau kaka atau sodara perempuan atau bahkan anda sendiri yang membaca blog ini , mencari obat herbal untuk wasir pada ibu hamil, kami memberikan solusi aman dan praktis menggunakan obat herbal dari de nature Indonesia.

wasir saat hamil memang menjadi hal yang biasa terjadi pada beberapa orang hamil. Karena dengan ukuran rahim yang mulai membesar disertai ukuran bayi yang semakin hari semakin besar menyebabkan pencernaan agak terganggu. Sehingga banyak sekali wanita hamil yang mengalami wasir saat hamil. Dan jika diabiarkan lama kelamaan hal itu akan dirasa tidak atau kurang nyaman.

Gejala penyakit wasir ini selain perasaan ada yang mengganjal di bagian dubur seperti yang sudah disampaikan di atas adalah adanya pendarahan atau ada darah yang ikut keluar saat seseorang buang air besar. Darah yang ikut keluar tersebut akibat adanya jaringan pembuluh darah yang pecah sehingga darah mengalir ke saluran pembuangan dan ikut terbuang. Pada orang yang berusia di bawah lima puluh tahun dan mengalami rasa sakit atau pendarahan saat buang air besar, hampir dipastikan bahwa itu merupakan gejala penyakit wasir ini. wasir atau wasir bisa dicegah dengan  cara:

  1. Hindari berada dalam posisi duduk atau berdiri yang terlalu lama. Bagi mereka yang pekerjaannya menuntut untuk berdiri atau duduk dalam waktu lama, usahakan merubah posisi tersebut atau melakukan gerakan yang dapat membuat otot di bagian dubur mereka tidak tegang.
  2. Konsumsi makanan yang mengandung banyak serat seperti sayuran dan buah-buahan. Serat yang ada dalam sayuran serta buah-buahan akan memperlancar sistem pencernaan dan akan membuat feses menjadi lebih lunak sehingga lebih mudah untuk dikeluarkan, dengan demikian tidak perlu mengejan terlalu kuat untuk mengeluarkannya saat buang air besar.
  3. Hindari makanan yang berlemak seperti goreng gorengan dan makanan berlemak lainnya sebab lemak dalam makanan dapat tertimbun dalam tubuh sehingga menyumbat aliran darah, selain itu makanan berlemak juga akan membuat feses menjadi keras dan diperlukan tenaga atau mengejan yang kuat untuk mengeluarkannya.

Bagaiamana tanda bila wasir pada ibu hamil??

1. Merasa tidak nyaman dengan segala posisi
Wanita hamil yang ambeien akan merasa semua yang di lakukannya salah. Jika ia tetap duduk, maka rasanya ada seperti yang mengganjal dan tidak nyaman. Namun jika ia harus berdiri, tubuhnya tidak enak. Sebab wanita hamil yang berdiri akan merasa pegal-pegal di seluruh punggungnya. 

2. Nyeri di sekitar tubuh
Penderita ambeien, apalagi seorang wanita yang tengah hamil sangat tidak enak. Sebab mereka merasakan pegal dan nyeri di seluruh tubuhnya. Sehingga inginnya untuk selalu istirahat. Namun ketika duduk, rasa tidak nyaman kembali muncul.

3. Gatal-gatal bagian anus
Perasaan risih, namun ingin dilakukan. Itulah ketika anus anda terasa ambeien. Hasrat memang sangat ingin menggaruk bagian anus yang menjadi penyebab gatal. Namun jika tetap nekat di garuk, bisa menyebabkan iritasi. Selain itu anda akan merasa malu untuk menggaruk anus di depan orang lain, bukan?

4. Sulit untuk buang air besar
Masalah lain ketika wanita hamil tengah mengalami masa masa wasir adalah saat hendak buang air besar. Mereka merasa tidak nyaman. Sebab untuk mengeluarkan fases prosesnya lebih sulit. Tinja harus melewati bagian anus yang sudah mengalami pelebaran pembuluh darah. Padahal bagian itu adalah satu satunya jalan fases keluar. Maka hal ini semakin menyulitkan tinja untuk keluar.

5. Kadang keluar darah saat buang air besar
Karena tinja susah untuk keluar, maka mau tidak mau tinja harus menggeser bagian bagian tubuh yang menghalanginya keluar. Maka sering terjadi gesekan antara tinja dengan anus. Akibatnya terjadilah luka pada bagian anus tersebut. Dari luka inilah yang menyebabkan berak keluar darahnya. Rasanya sakit sekali.

Penyakit wasir merupakan penyakit yang disebabkan karena tumpukan dari peradangan yang terjadi pada pembuluh darah kecil yang letaknya pada anus atau rektum yang biasa disebut dengan istilah vena hemoroid. Kemudian mengalami pembengkakan akibat dari berbagai faktor pemicu, darah tidak bisa mengalir dengan baik dan menjadi menumpuk di dalam pembuluh darah yang pada akhirnya menyebabkan terjadinya pelebaran. Dan hal ini kemudian mengakibatkan rasa sakit yang akan membuat Anda menjadi sulit dan tidak nyaman saat sedang duduk. Ibu yaang sedang hamil juga rawan mengalami penyakit ambeien atau penyakit wasir. Maka cara yang paling sederhana adalah dengan memperbaiki pola hidup atau gaya hidup Anda

Kami memberikan solusi pengobatan penyakit wasir ambeyen hemoroid dengan obat khusus wasir yang aman dan ampuh dari de nature Idonesia. Pengobatan wasir ini dapat anda peroleh dengan mudah dan aman tanpa efek samping apapun.







1. TATA CARA PEMBELIAN:
Sms ATAU TELP 0853-2679-8786 konsultasi, jika tertarik, smskan format anda, transfer melalui rekening bank yang tersedia, pengiriman setiap harinya jam 09.00 via TIKI, JNE, POS Indonesia. Dan jika sudah kirim mintalah resi sebagai pembuktian jika obat sudah terkerim

2. FORMAT ONLINE ORDER (Via SMS/BBM)
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS ke 0853-2679-8786 atau
Kirim BBM ke 7DF69C4C

Setelah itu lakukan pembayaran via transaksi antar bank yang sudah tersedia atau mintalah pada costumer service kami. Setalah sudah transfer lakukan konfirmasi agar pesanan anda diproses segera.

3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp.340.000, , Via MANDIRI, Obat kutil kelamin.
Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda) . Jika dalam waktu 24 jam setelah memesan tidak ada konfirmasi pembayaran, maka pesanan di anggap batal ..!!

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin



Jangan tunda pengobatan penyakit anda sebelum terjadi komplikaksi yang tidak diinginkan. Apapun pengobatanya asalkan terjamin mutu dan berkhasiat mengatasi keluhan penyakit anda.

Jika anda berminat dengan tawaran yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami dinomer yang tercantum. Tetapi jika anda tidak percaya dan takut di tipu jangan sms ataupun menghubungi kontak kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar