Cara Terbaik Perawatan Kanker Payudara Dengan Herbal

Cara Terbaik Perawatan Kanker Payudara Dengan Herbal - Kanker payudara adalah jenis kanker yang menyerang jaringan payudara. Jenis kanker ini adalah jenis kanker yang sering diderita oleh kamu wanita. Namun, tidak menutup kemungkinan pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya sangat kecil sekali. Kanker payudara adalah kanker yang sangat ganas dan berasal dari jaringan kelenjar susu. Berdasarkan data pada tahun 2008 ada sekitar 1.380.000 kasus baru mengenai kanker payudara yang terjadi di dunia. karenanya, obat kanker payudara sangat dicari oleh orang. Obat Kanker

Stadium Pada Kanker

  • Stadium 0 berarti sel kanker ada pada lapisan kelenjar susu atau saluransusu tetapi belum menyebar ke jaringan lemak sekitarnya.
  • Pada stadium 1 dan 2, kanker telah menyebar dari kelenjar susu atau saluran susu ke jaringan terdekat disekitarnya dan Pada stadium 2 kadang kadang kanker telah mulai mengganggu kelenjar getah bening.
  • Stadium 3 boleh dibilang kanker payudara dalam stadium lanjut lokal, dimana garis tengah tumor telah lebih dari dua inci dan seringkali telah menyebar ke kelenjar getah bening dekat payudara.
  • Pada stadium 4 kanker telah bermetastasis, artinya kanker telah menyebar dari payudara dan kelenjar getah bening di sekitar ketiak, ke bagian lain tubuh seperti tulang, hati, paru dan otak.


Perawatan wanita terdiri dalam kumpulan kelenjar dan  jaringan lemak yang terletak diantara kulit dann tulang dada. Untuk mengetahui apakah keadaan payudara normal atau tidak sebaiknya rajin melakukan pemeriksan payudar sendiri (SADARI). Kanker adalah benjolan yang terjadi pada tubuh, yang terjadi karena berbagai sebab, bisa terjadi karena pertumbuhan sel yang berlebihan, pernah terjadi benturan yang berat, trauma dan masih banyak lagi sebab yang lain, dan disebut dengan tumor. Kanker itu sendiri merupakan jenis tumor yang ganas, yang dapat menyebar ke bagian tubuh yang lain (metastase) dimana hal ini dapat terjadi melalui pembuluh darah dan pembuluh getah bening. Gejala kanker payudara wanita adalah : Masalah Kewanitaan anda bisa mengunjungi ... KLIK DISINI

1. Terjadi benjolan yang permanen
2. Benjolan itu tidak sakit dan terasa keras ketika disentuh
3. Terjadi penebalan pada kulit payudara atau disekitar letiak
4. Perubahan ukuran dan bentuk payudara
5. Kulit payudara berkerut
6. Dari payudara keluar cairan berupa darah
7. Terjadi tarikan pada puting susu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar