Obat Herbal Untuk Kanker Payudara

Obat Herbal Untuk Kanker Payudara - Selama dua decade terakhir telah terjadi perubahan yang bermakna dari pelaksanaan pembedahan kanker payudara, dan melewati abad ke-20 tindakan bedah konvensional mstektomi radikal atau modifikasinya masih menempati pilihan terapi. Sejarah mastektomi radikal diperkenalkan Halsted yang saat itu diartikan operasi radikal bagi penyembuhan kanker payudara tindakan tersebut meliputi pengangkatan jaringan payudara yang melibatkan sebagian kulit atasnya dan kompleks areola papilla, sebagian besar muskulus pektoralis dan seluruh kelenar getah bening ketiak secara bersamaan enbloc bahkan kemudian juga kelenjar getah bening daerah suprakfikularis pada beberapa kasus. Mastektomi ini diterima karena hasilnya nyata dalam pembedahan kanker payudara.

Kanker menyerang dari berbagai cara, sebagian besar diantaranya belum sepenuhnya dipahami, dan apa yang berguna bagi seseorang yang belum tentu sama bergunanya bagi orang lain. Selain menganjurkan makanan yang dapat membantu Anda “langkah makanan” yang ditawarkan beberapa perlindunggan lewat daftar hal-hal yang harus dilakukan. Pilihlah lebih banyak makanan yang dapat melindungi Anda dari kanker. Mengapa? Karena, tampaknya efetk terpenting makanan bisa kita petik melalui penghambatan proses dari kanker.


Beberapa kutipan pernyataan dari berbagai penelitian yang dilakukan sebagai salah satu upaya yang dapat dilakukan para wanita di seluruh dunia untuk menekan pertumbuhan dari kanker payudara dan menghambat perkembangan kanker payudara di kalangan para wanita yang mengancam jiwa. 

  • Konsumsi sayur dan buah dapat membantu menurunkan risiko kanker payudara
  • Mungkin jenis makanan tertentu yang mengandung karotenoid pada makanan menurunkan risiko kanker payudara
  • Makanan banyak makanan berserat menurunkan risiko kanker payudara
  • Melakukan aktivitas fisik dapat menurunkan risiko kanker payudara


Beberapa jenis makanan dan kandungan dalam makanan yang baik untuk menekan angka pertumbuhan dari kanker payudara :

1. Selenium dan kanker
Berbagai bentuk selenium diketahui mampu membunuh sel-sel kanker dan membatasi kemampuan sel-sel itu untuk memperbanyak diri. meatbolit selenium, metiselenol, memiliki efektivitas 3-4 kali lebi besar dalam membunuh sel-sel kanker tertentu dan menghindari pecahnya DNA yang berbahaya, dibandingkan senyawa-senyawa selenium yang lain yang diteliti. Selenium dapat ditemukan dalam serelia utuh, kacang-kacangan, kacang brasil, makanan laut, daging tanpa lemak, telur dan buah serta sayuran yang tumbuh di tanah yang kaya akan selenium.

2. Polifenol teh dan kanker
Polifenol teh adalah salah satu dari sedikit agen yang tampkanya mempengaruhi karsinogen (zat penyebab kanker) pada tahap inisiasi, promosi dan progresi. Kekuatan penghambat kanker dari telah ini telah cukup terbukti lewat penelitian cell line hewan dan manusia.

3. Buah-sayur dan kanker payudara
Kita semua tahu bahwa buah dan sayur (sarat akan vitamin, mineral, serat dan fitokimia penting) menyehatkan. Kita pun takkan terkejut manakala mendengar bahwa makanan ini dapat membantu mengurangi sebagian besar kanker. Sebagian vitamin, mineral, dan fitokimia pada buah dam sayur bertindak sebagai antioksidan yang menghambat sedikitnya satu langkah dalam proses perkembangan kanker yakni kerusakan DNA. Masalah Kewanitaan anda bisa mengunjungi ... KLIK DISINI




Tidak ada komentar:

Posting Komentar